4 Tanda-tanda Kamu kerja di Tempat yang Salah

Apakah Kamu Merasakan Hal yang Sama!
Bekerja membutuhkan loyalitas dan komitmen yang tinggi. Tapi, kalau kamu sudah melakukan yang terbaik tapi kamu tetap tidak merasa nyaman, itu bisa jadi karena kamu berada di perusahaan yang salah. Jika kamu merasakan kamu tidak bisa perform bagus padahal kamu sudah berusaha, bisa jadi karena ada yang salah dengan tempat kerjamu.
Di bawah ini adalah 4 tanda nyata kamu kerja di tempat yang salah. Jika kamu merasakan semua tanda ini maka sebaiknya kamu pindah sebelum kamu bertambah tidak nyaman dan akhirnya malah mengalami kemunduran diri sendiri.
1.Merasa Tersiksa Saat Sadar Besok Adalah Hri Senin
Anda merasa sangat senang di hari sabtu dan minggu dan malah merasa akan gila saat menyadari besok adalah hari senin. Sepertinya kamu tidak merasa nyaman dengan pekerjaan serta merasa tersiksa harus melanjutkannya. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang bisa membuat kamu semangat, bukan malah membuat kamu stres.
2.Tidak Tau Mengapa Berada di Tempat ini
Anda merasa tidak dibutuhkan dan apa yang kamu lakukan itu tidak jelas. Kamu juga tidak begitu mengerti mengapa perusahaan merekrut anda, sedangkan anda terlalu banyak menganggur. Jangan lanjutkan kerja di sana, keluar dan pindah segera.
3.Tidak Dihargai di Tempat Kerja
Bahkan sekalipun anda sudah melakukan yang terbaik. Datang paling pagi dan pulang paling akhir, berprestasi dalam pekerjaan dan melakukan apa saja demi perusahaan. Kalau sudah begini, tidak ada yang bisa anda pertahankan. Jangan bertahan dengan tempat yang tidak menghargai, karena masa depanmu di tentukan oleh lingkunganmu.
4.Merasa Terperangkap
Anda merasa serba terpaksa. Apapun yang kamu lakukan semuanya serba karena andatidak punya pilihan lain. Jangan dilanjutkan, itu tandanya kamu harus segera berhenti dari kantormu atau anda akan menyesal sudah membuang banyak waktumu di sana.
artikel terkai Apakah Anjing Berkeringat ? http://sekilasduniamanusia.blogspot.co.id/

Komentar