Wanita Gemuk ini sukses menurunkan berat badannya dengan cara disiplin pola hidup, perubahanya bikin orang salut dan ingin melakukan hal yang sama saat melihat

Wanita Gemuk ini sukses menurunkan berat badannya dengan cara disiplin pola hidup, perubahanya bikin orang salut dan ingin melakukan hal yang sama saat melihat
Berat badan memang menjadi salah salah masalah besar bagi kebanyakan orang terutama para wanita, Menurut kebanyakan wanita memiliki berat badan yang tidak diinginkan sangatlah membuat dirinya susah untuk bergerak bergaya dan yang paling tidak diinginkan adalah menjadi bahan ejekan oleh teman-temannya. nah untuk anda yang mempunyai masalh berat badan jangan khawatir, kami akan memperlihat salah satu wamita asal korea yang juga memiliki masalah berat badan, namun pada akhirnya wanita tersebut berhasil berhasil menurunkan berat badannya yang gemuk menjadi kurus, semoga bisa menginspirasi kamu yang ingin terlihat kurus, yuk mari kita lihat.
Wanita ini bernama Jinni, yang berasal dari Korea Selatan. Dalam sebuah vidio yang di unggahnya di youtube dia menjelaskan bagaimana diet sederhana dan olahraga teratur namun disiplin membantunya menurunkan berat badan hingga 50 kg padahal sebelumnya berat badannya 100 kg. Wanita ini juga bercerita jika sebelumnya berat badannya tidak sampai 100 kg. Berat badannya mulai naik saat dia menginjak masa SMA, terutama saat dia kelas akhir, makanan pesan saji pesan antar dan bir membuat tubuhnya naik hingga 25 kg dalam jangka waktu setahun. Hingga kemudian pada akhirnya dia di diagnosis menderita Hernia Disk, adalah kelainan tulang belakang, yang didasari karena faktor berat badan berlebih, Saat itu juga dia langsung memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya. Selama menjalani proses diet nya itu, ia selalu minum 3-5 liter air hangat dan berhenti mengkonsumsi makanan yang mengandung sodium. Untuk makan siangnya dia lebih memilih fokus pada protein dan sayuran. Dia juga memastikan untuk berolahraga setidaknya 10 menit sehari dan mendisiplinkan program-program tersebut.
Usaha yang dia jalani selama dua tahun tak sia-sia, berkat kedisiplinan menjaga pola hidup dan tekatnya dia tak hanya berhasil menurunkan berat badannya saja tapi ia juga menginspirasi orang lain untuk mulai hidup sehat dan disiplin menjaga pola hidup sepertinya.
Diet bukanlah sebuah tekanan dan kekangan diet adalah perubahan untuk menjadikan bagaimana kamu mencintai diri sendiri. Saya olahraga untuk kesehatan dan makan makanan yang sehat untuk tubuh saya dan mencoba untuk mencintai diri saya sendiri terus-menerus. Mengatur tujuan hidup yang lebih baik seperti, ‘mari kita mencintai diri dengan cara yang sehat’, lebih baik dari pada membuat tujuan seperti ‘turun 5 kg setiap bulan’ tetapi hasilnya tidak pernah sesuai dengan keinginan,” terang Jinni. semoga bermanfaat bagi teman-teman yang mengalami masalah dengan berat badan, semoga dapat menjadi contoh dan acuan untuk mendapatkan badan yang sesuai dengan yang di inginkan dan tentunya sehat :)

Komentar