Turis Cantik Ini Bikin Tertawa dan Heboh Karena ke Mall Mengunakan Tas Ibu-Ibu yang Biasa Digunakan Untuk Belanja Sayur ke Pasar

Turis Cantik Ini Bikin Tertawa dan Heboh Karena ke Mall Mengunakan Tas Ibu-Ibu yang Biasa Digunakan Untuk Belanja Sayur ke Pasar
Perbuatan wisatawan asing yang berkunjung kenegara kita terkadang memang selalu ada saja yang membuat kita tertawa dan heboh. Seperti contohnya kelakuan wisatawan asing yang sedang berbelanja di mal ini. Meski hanya sekedar Turis, namun bule perempuan ini langsung terkenal dan populer di kalangan jagat media sosial Tanah Air. Loh, bagaimana bisa? Ini terjadi bukan karena parasnya yang sangat cantik atau tubuhnya yang seperti gitar Spanyol. Akan tetapi karena kelakuannya yang sangat lucu saat mengunjungi pusat perbelanjaan, lebih tepatnya pada saat iya mengunjungi gerai J.CO. Seperti foto yang beredar, bule perempuan itu tengah menikmati minuman bersama seorang pria. Namun ada sesuatu yang janggal dari foto tersebut. Hal itu dikarnakan dari tas yang ia kenakan saat berpergian. Bule cantik itu dengan percaya dirinya memakai tas belanja yang biasa dipakai ibu-ibu untuk belanja sayur ke pasar.
Tak cukup hamya sampai di situ, foto-foto lainnya yang diambil memperlihakan si bule wanita sedang memakai tas yang sama saat sedang berada di bandara dengan pria yang sama di gerai J.CO.
Jelas saja hal tersebut membuat masyarakat heboh. Banyak yang tidak menyangka jika bule itu mau memakai tas yang biasa di gunakan oleh ibu-ibu untuk belanja sayur tersebut. Apalagi sampai memakainya ke pusat perbelanjaan yang dipenuhi dengan orang-orang. Sudah pasti bule itu menjadi tontonan dan bahkan bahan tertawaan masyarakat lokal yang juga berada ditempat yang sama. walaupun begitu, tidak sedikit masyarakat yang memuji bule tersebut. Bahkan, foto bule yang sedang mengenakan tas belanja ibu-ibu untuk belanja sayur itu digunakan oleh netizen untuk menyindir para wanita yang suka pakai barang-barang mewah dan sok kaya. “Sungguh miris, pada saat kelompok wanita sosialita yg kebarat-baratan, tapi justru malah orang barat yg ketimur-timuran,” “Mereka tidak memikirkan gengsi dan malu, yang ada difikiran mereka malah barangnya memang berseni dan bagus. seharusnya jadi contoh bagi orang pribumi, mana barang yang mempunyai nilai estetika yg baik mana barang yang hanya untuk bergaya saja Bagaimana menurutmu ? semoga bermanfaat, jangan lupa masukanya ya wkwkwk siapa tau anda beruntung mendapatkan Percaya diri yang sama seperti si bule cantik untuk memajukan hasil karya dalam negri supaya dapat dikenal sampai kepenjuru dunia,trima kasih :)

Komentar