Beberapa Pertanyaan Unik dan Lucu yang banyak di Cari Orang-orang di Google, Mau tau?

Beberapa Pertanyaan Unik dan Lucu yang banyak di Cari Orang-orang di Google, Mau tau?
Bertanya dan mencari sesuatu di Google merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh semua orang. Namun bagaimana halnya jika yang dipertanyakan itu bukan pertanyaan yang cerdas dan tidak bermutu akibat kebosanan menunggu atau sedang mengantar pasangan berbelanja sayur di pasar? Hehehe, bingung kan. Nah semenjak hadir di tahun 1998 sampai detik ini, Google sudah menjadi alat pencarian paling laris di dunia. Kita keseluruhan bisa mengakses dan bertanya apa saja di mesin ini.
Namun siapa yang akan menyangka ternyata ada juga ya orang-orang yang kurang pekerjaan atau hanya iseng melontarkan pertanyaan unik dan lucu di Google. Lebih anehnya bahkan pertanyaan ini paling sering dicari, sampai puluhan ribu kali setiap bulannya. Penasaran dan ingin tau kan? mari langsung kita ulas
Inilah daftar beberapa pertanyaan yang paling sering diketik dan dicari di Google yang akan membuat kamu ketawa terbahak-bahak.
Apakah bosku membenciku? (170 pencarian/bulan)
Bisakah aku menikah dengan sepupuku? (880 pencarian/bulan)
Apa yang akan terjadi jika kita minum darah? (880 pencarian/bulan)
Apakah cowok bisa hamil? (2.900 pencarian/bulan)
Apakah bumi datar? (5.400 pencarian/bulan)
Apakah babi berkeringat? (8.100 pencarian/bulan)
Mengapa kita ada di sini? (8.100 pencarian/bulan)
Mengapa cowok punya puting susu? (22.200 pencarian/bulan)
Apakah kentut membakar kalori? (49.500 pencarian/bulan)
Apakah alien benar-benar ada? (49.500 pencarian/bulan)
Terlepas dari semua itu, begitulah manusia entah karena perasaan ingin tau yang besar atau karena hanya iseng yang jelas memang setiap orang terkadang mempunyai kebiasaan yang kita anggap aneh dari sudut pandang kita hehehe. Tentunya karena yang maha pencipta tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan kita dengan bermacam ragam karakter yang berbeda. Jangan lupa pesan dan kesannya di bawah kolom komentar ya teman-teman jangan lupa juga baca kunjungi Blog Sekilas Dunia untuk menambah wawasan kita bersama :)

Komentar