Banyak Orang yang Tidak Mengetahui, Fungsi Lipatan di Samping Minuman Kemasan Kotak

Banyak Orang yang Tidak Mengetahui, Fungsi Lipatan di Samping Minuman Kemasan Kotak

 Apakah kamu pernah minum minuman dalam kemasan kotak?

Jika pernah, apakah pada saat anda menikmati minuman berkemasan kotak, entah itu susu, jus ataupun segala jenis minuman yang dikemas dengan kota anda bertanya-tanya apa sih sebenarnya tujuan diberikannya lipatan disudut atas dan bawah kemasan minuman kotak, untuk mengetahuinya yuk mari kita simak ulasanya dibawah.

Ternyata lipatan yang selama ini tidak pernah diperdulikan itu rupanya menyimpan fungsi yang mungkin tidak pernah anda sangka. Lipatan yang terdapat pada kemasan tersebut memiliki fungsi sebagai pegangan agar minuman tidak tumpah.

Caranya mudah, cukup dibuka lipatanya, dan setelah itu bisa kamu gunakan sebagai pegangan.
Lipatan ini sebenarnya diperuntukan kepada anak-anak balita. Seperti yang kita ketahui, anak-anak balita memiliki sedikit masalah dalam hal pegang-memegang. Termasuk saat memegang minuman dalam kemasan kotak karena tangan seorang balita ukuranya lebih kecil dari kotak kemasan dan apabila menggenggam tidak mencukupi dikarenakan ukuranya terlalu besar, karena hal itu pihak perusaan sudah memikirkannya matang-matang untuk memberikan lipatan pada kedua sisi atas dan bawah minuman kemasan kotak.


Oleh sebab itu, dengan adanya lipatan tersebut para orangtua tak perlu lagi repot-repot untuk memegangnya apabila membelikan anak minuman kemasan kotak..
informasi yang cukup bagus bukan bagi para orang tua, sekarang sudah tahu  fungsi lipatan yang berada di samping kemasan. Semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa diperaktekan hehe:)

Komentar