4 Hal ini Bisa Membuat Kamu Kuat Untuk Melawan Putus Asa

Apabila kamu tidak mendapatkan apa yang kamu mau, semua hal yang kamu terima adalah kegagalan dan orang lain berbalik membuat kamu jatuh, rasakan lah kesedihan itu. Jangan menolaknya walau kamu sendiri rasanya sudah tidak kuat. Justru kamu yang terkuat saat kamu diizinkan merasakan semuanya itu.
Kamu yang saat ini sedang merasa putus asa, mengingat 4 hal ini bisa membuatmu lebih kuat. Jangan menganggap kamu tidak pantas bahagia. Layaknya puasa, suatu saat pasti akan ada lebaran yang kamu terima.
1 Jangan Takut
Walaupun sebenarnya kamu sangat takut, temukan keberanian untuk bertahan. Bahkan bertahan butuh keberanian. Menyerah hanya untuk mereka yang penakut – dan kamu bukan penakut.
2 Apa yang Sudah Terjadi Tidak Mencerminkan Siapa Dirimu saat ini
Kamu bukan masa lalumu, kamu bukan masalahmu. Kamu itu berharga dan spesial. Jangan sampai kamu mendengarkan siapapun yang berniat mengubah kenyataan itu.
3. Semua Itu Hanya Ujian
Kalau kamu bisa melewatinya, maka kamu bisa naik kelas dan jadi manusia yang lebih baik lagi. Dalam sebuah ujian, bukankah kamu harus terus melakukan remidi kalau kamu tidak bisa melewatinya dengan baik?
4 Kamu Punya Kemampuan Untuk Melewatinya
Kamu punya kemampuan itu. Kalau tidak, tidak mungkin kamu diberikan segala macam masalah yang berat. Cepat atau lambat kamu pasti bisa melewatinya. Kamu hanya butuh bersabar.
semoga artikel ini berguna untuk kita semua dalam menghadapi kehidupan ya teman-teman jangan lupa untuk menggunjungi artikel terkait Perbatasan Indonesia Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis
Banyak Orang yang Tidak Mengetahui, Fungsi Lipatan di Samping Minuman Kemasan Kotak
Apakah Anjing Berkeringat ?

Komentar