Netizen tidak pernah kehabisan Ide, kini patung Cristian Ronaldo di Medeira Portugal yang Jadi Sasaran kejahilan

Netizen tidak pernah kehabisan Ide, kini patung Cristian Ronaldo di Medeira Portugal yang Jadi Sasaran kejahilan
Menjadi pemain terbaik didunia memang adalah cita-cita semua orang dalam menggeluti bidang olah raga khususnya sepak bola. Ya seperti yang satu ini siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo dia adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Dia ssangat dikagumi oleh banyak pihak. Mulai dari rakyat biasa, selebritas bahkan para pejabat negara. Bahkan untuk menghargai jasa pemain tersebut, pemerintah portugal mengubah nama bandara yang berada di daerah Madeira, menjadi nama Cristiano Ronaldo. Selain bandara, Ronaldo juga dibuatkan sebuah patung khusus yang menggambarkan rupa dirinya. Namun ternyata, ada yang aneh dengan patung tersebut.
Patung ini menjadi heboh dan menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen dunia maya. Banayak dari mereka para netizen mengeluh dan mencemooh karena patung Cristiano Ronaldo tersebut tidak menggambarkan sosoknya sebagai pemain yang berhasil membawa timnya memenangkan EURO 2016. Namun sang pemain tidak mau ambil pusing dan memperdulikan kelakuan para netizen.
Seolah-olah tidak mau ketinggalan trend, banyak dari para netizen yang menggoda dan memancing respon dari Ronaldo dengan membuat meme lucu yang bertebaran di sosial media.
Terlepas dari meme yang bertebaran di sosial media, Ronaldo tetap pemain terbaik dunia. Dia dan yang lainnya berhasil membuktikanya dan menghibur banyak orang di dunia dengan memenangkan EURO 2016 dan skill menawannya dilapangan hijau bersama sikulit bundar. Selalu semangat Cristiano Ronaldo kamu yang terbaik !!

Komentar