Foto Pria Jomblo Asal Korea ini Memang Sangat Kreatif, buat Kita yang Melihat Tertawa Terbahak-bahak

Foto Pria Jomblo Asal Korea ini Memang Sangat Kreatif, buat Kita yang Melihat Tertawa Terbahak-bahak
Menjadi Jomblo terkadang adalah sebuah pilihan bagi mereka yang masih nyaman untuk hidup tanpa harus memikirkan banyak hal mengenai pasangan. Mereka lebih fokus kepada diri sendiri hehehe. tetapi ada pula yang sebaliknya, yang memang belum mendapatkan seseorang yang pas di hati atau bahasa kasarnya belum laku hahahaha, yang jomlo jangan tersinggung ya wkwkwk. Akan tetapi terlepas dari semua itu, para jomblo selalu saja punya ide gila dan kereatifitas yang berlian untuk menunjuk kan kalau diri mereka sudah tidak menjoblo lagi alias sudah punya pacar wkwkwk.
Nah,salah satu cara para jomblo memperlihatkan bahwa diri mereka sudah memiliki pacar adalah dengan memperlihatkan sebuah foto dengan cara membagi kan di media-media sosial agar tidak terus di ejek oleh teman-temannya. Foto tersebut tentu nya adalah foto yang memperlihatkan bahwa diri mereka sedang bersama pacar. Akan Tetapi tahukah anda sekalian bahwa di antara foto-foto tersebut terdapat pula foto yang sama sekali tidak benar atau cuma mitos heheh . untuk mengetahuinya mari kita lihat beberapa foto dibalik layar sesungguhnya hasil dari ide gila dan berlian yang memperlihatkan bahwa jomblo sudah memiliki pacar akan tetapi sebenarnya tidak dan hanya hasil dari ide gila dan berlian para jomblo akut. yuk mari langsung saja kita lihat foto nya di bawah ini
1. Enak ya, yang lagi di ganggu sama pacar baru pas lagi tidur hahaha
2. Enak dong sekarang sudah ada yang cium kening setiap mau berangkat ke Kantor
3. Aduh enak ya sekarang ada yang perhatian saat lelah di meja kerja
4. Enaknya... sekarang sebelum jalan malam minggu ada yang betulkan syal baju yang kelipat hahah
5. Biasanya tiap kali ke taman duduk sendiri, tetapi tidak mulai detik ini hahaha
Foto-foto di atas penuh insfirasi bukan, siapa tau bisa dijadikan sebagai contoh untuk kita terapkan atau hanya renungkan hahaha, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa pesan dan kesan anda-anda sekalian di kotak komentarnya ya teman-teman. salam senyum :)

Komentar