Benelli RFS150i kreasi antara Italia dan China siap bersaing Melawan Yamaha MX King dan Honda supra GTR 150 di Pasaran Motor Bebek

Benelli kreasi antara Italia dan China siap bersaing Melawan Yamaha MX King dan Honda supra GTR 150 di Pasaran
                                                                            Benelli RFS150i 

Kuala Lumpur mengabarkan, Benelli resmi meluncurkan pesaing berat Yamaha MX King dan Honda Supra GTR 150 di Malaysia. Sepeda Motor Sport yang datang dengan nama RFS150i ini, dipasarkan sebesar 7,407 sampai 7,778 ringgit atau sekitar kurang lebih Rp 22 juta sampai Rp 23 jutaan. Dilansir dari info yang sedang hangat beredar, makna dari RFS sendiri merupakan kependekan dari "Riders For Speed". Bebek sport ini dilengkapi dengan mesin SOHC berkubikasi 149,8 cc yang mampu mengantar tenaga sebesar 15,5 tk serta torsi 13 Nm. Dibandingkan dari harga, Benelli RFS termasuk jadi yang termurah dari pada Yamaha Y15ZR (MX King 150) dan Honda SR150R (Supra GTR150). harga MX King mencapai 8.210 ringgit atau Rp 24,8 juta, sedangkan Supra GTR sebesar 8.213 ringgit atau Rp 25 jutaan. Walau demikian, secara spesifikasi ditail RFS tidak kalah saing dengan kedua merek konvensional tersebut. Desain RFS diperkuat dengan garis tajam yang sporty, bila diperhatikan sekilas model RFS sedikit menyerupai MX King. 

                                                                         Benelli RFS150i

Tamapang aerodinamis dihadirkan mulai dari tampang depan hingga bagian belakang yang runcing. Sedangkan untuk kaki-kaki, RFS sudah mengaplikasi sok depan upside-down, monoshock di bagian belakang, sampai sistem pengereman cakram berdiameter 240 mm di bagian depan dan 220 mm di belakang. Benelli RFS150i hadir di Malaysia dengan empat pilihan warna, yakni kuning, merah, biru, dan varian special edition yang dibalut warna merah kelabu. Beneli adalah merupakan salah satu merek otomotif tertua di Italia (sejak 1911), tetapi saat ini sudah dimiliki oleh Group Qianjiang, dari China.

Komentar